umroh itikaf  backpacker 2017, 2018, hanya 1950 US dolar, Diskon 1 Juta

umroh itikaf backpacker 2017, 2018, hanya 1950 US dolar, Diskon 1 Juta

umroh itikaf  backpacker 2017, 2018, hanya 1950 US dolar, Diskon 1 Juta

Dalam berbagai laman, backpacker adalah istilah yang digunakan untuk para traveler dengan budget minim, pesertanya dapat menjelajah tempat-tempat eksotik di seluruh dunia, sambil berjalan kaki. Mencari yang serba murah dan sangat menikmati detail perjalanan.

Dalam perjalanan umrah, para peserta umrah backpacker terdiri dari beberapa orang. Mereka ini lebih leluasa . Pesertanya banyak menginap di masjid yang ada di kota Mekkah.

Sudah tentu melakukan itikaf (berasal dari bahasa Arab akafa yang berarti menetap, mengurung diri atau terhalangi) di Masjidil Haram. Sementara barang bawaan peserta dan peralatan mereka, tatkala berada di kota suci tersebut dapat dititipkan di satu tempat (hotel).

Tentu saja, cara berumrah seperti itu dapat menekan biaya-biaya: makan dan transportasi. Bagi seseorang yang ingin melaksanakan umrah backpacker, terpenting adalah memiliki visa dan tiket pergi-pulang dari Tanah Air ke Tanah Suci. Itu saja, cukup.

Untuk selebihnya, diatur oleh “travel”.

Lagi pula melakukan ibadah umrah dengan cara backpacker jauh lebih murah karena yang bersangkutan memperoleh tiket dengan harga promo.

Jamaah bisa mengatur jadwal sendiri dalam melakukan aktifitas selama di Tanah Suci tanpa harus mengikuti aturan dari pemandu perjalanan, misalnya mau berapa lama umrahnya, berapa lama di Tanah Suci. Berapa lama di Maddinah atau di Mekkah, mau tambah ziarah atau tur ke negara lain semua tergantung kesepakatan kelempok atau groupnya.

Pergi umrah dengan cara backpacker diyakini dapat terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan biro umrah karena tiket pesawat sudah dipegang oleh jamaah atau tiket sudah “di-issued” atau diterbitkan.

Karena tiket langsung di-issued, tentu saja bagi pemegang tiket promo tidak bisa di-refund dan diganti nama. Jadi, apabila berhalangan berangkat maka tiket menjadi hangus. Hal ini memang sangat tergantung kebijakan masing-masing maskapai. Ada juga yang bisa diganti tanggal tapi akan dikenakan biaya yang sangat mahal hampir sama dengan pembelian tiket baru.

Peminat unruh semakin bertambag
Haji dan umrah merupakan ibadah wajib bagi umat Islam yang mampu dan saat ini antrean untuk menunaikan ibadah itu sangat panjang, di salah satu provinsi masa tunggunya sudah mencapai 20 tahun.

Karena itu, sebagian umat Islam lebih memilih ibadah umrah terlebih dahulu sambil menunggu giliran menunaikan ibadah haji. Dan sebagai konsekuensinya, kini jumlah jamaah umrah pun terus meningkat.

Bagi yang berminat umroh itikaf backpaket 2018 ada potongan 1 juta, hub 081315156843, mitra qolbu wisata beralamat di ruko teras hamrud blok b2 no 63 belakang kfc janrid, jalan raya setu bantar gebang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *