Seminar Magic Communication For Travelprenur

Sebelum mengikuti Seminar Magic Communication For Travelprenur di Lombok berikut sedikit shari yang berhubungan magic communication yaitu “the majic words

Seminar magic communication for Travelprenur di lombok

Magic words adalah kumpulan kata yang memiliki fungsi yang menakjubkan yang dapat memukau lawan bicaranya, sehingga kata-kata tersebut memiliki efek persuasi yang luar biasa. “Barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah ia berkata yang baik atau diam.” (HR Muslim)

Contoh Magic Words :

–          Tolong …Ketika kita butuh bantuan atau meminta orang lain untuk melakukan sesuatu atau sebaliknya kita dimintai batuan oleh orang lain, dengan mengawali perkataan “tolong”, maka kesan memerintah itu seolah hilang, jadi seakan-akan yang menerima perintah akan beranggapan sebagai dewa penolong atau pahlawan bagi orang yang mengucapkannya.

–          Terima kasih … Kata ini biasanya kita ucapkan saat kita menerima sesuatu dari orang lain. Sebagai ungkapan syukur atas pemberian atau pertolongan yang diberikan oleh orang lain, sekecil apapun dan dari siapapun. Kata terima kasih akan sangat berharga bagi lawan bicara, ia akan merasa dipandang dan dihargai. Terlebih hal ini kita sampaikan kepada para mitra dan calon mitra kita. Maka mereka merasa akan sangat dihargai oleh kita

Seminar magic communication for Travelprenur di lombok

Maaf …Kesalahan merupakan sifat manusia, sehebat dan seprofesional apapun seseorang dapat dipastikan pernah berbuat kesalahan. Tapi manusia yang hebat adalah yang menyadari dan mengakui kesalahannya.

–        Maksud saya …

–        Silahkan …

–        Tentu …

–        Dan lain-lain.

Sedangkan dalam berkomunikasi kita perlu menghindari kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan atau sering disebut Killer Words, yang dapat memberikan kesan tidak professional, tidak ramah dan tidak kompeten, contoh kata-kata Killer Words antara lain :

–        Tidak bisa, Tidak tahu, Tidak mungkin, Wah susah, Bukan saya, Jangan, Terserah, Salah sendiri, Cepetan dong, Elo, Gue, Kenapa Bu? Mau apa ?, dan lain-lain.

Seminar magic communication for Travelprenur di lombok

Seminar Magic Communication For Travelprenur di Lombok

Semoga catatan diatas bermanfaat , untuk mengetahui lengkap tentang magic communication bisa ikut seminar yang kami adakan pada 16 dan 7 september bertempat di  Lesehan Taliwang Kebalen Jalan Ahmad Yani , sayang sayang, Cakranegara Mataram Lombok, Nusa Tenggaara Barat

Hub Panitia di 0812 8419 0577

Persembahan special dari KARYACIPTASINERGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *