naas marquez terjatuh pada putaran ke “tiga” dan kasiah ga dapat poin

 

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bersalah atas insiden yang menimpa dirinya sendiri dalam balapan seri MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin, 10 April 2017. Dia mengaku mengambil risiko dengan menggunakan ban depan bertekstur keras. naas marquez terjatuh pada putaran ke “tiga” dan kasiah ga dapat poin

Berikut penuturanya

”Saya berada di titik pengereman untuk masuk ke tikungan kedua dengan tak terlalu banyak merebahkan motor, tapi saya mengunci ban depan saya dan terjatuh. Itu adalah kesalahan saya,” ujarnya.

”Tentu saja saya sangat kecewa terhadap diri saya sendiri karena, seperti yang saya katakan di Qatar, kesalahan di awal musim akan memberi Anda hukuman yang besar. Itu jelas kesalahan saya, dan saya meminta maaf kepada tim dan Honda. Kami adalah manusia, kami mengerti kenapa dan harus berpikir untuk balapan ke depan,” lanjutnya.

Dalam balapan pada Senin dinihari, Marquez sebenarnya tampil sangat baik sebelum terjatuh. Memulai dari posisi start terdepan, pembalap Spanyol itu langsung meninggalkan pembalap lain. Dia berhasil membuka jarak hampir 2 detik dengan pembalap kedua dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, pada putaran kedua.

Sumber:Tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *