Kerja Rodi di Grab gold Driver

Kerja rodi di Grab Gold Driver, begitulah yang dirasakan salah satu driver bernama SY ( inisial) perasaan ini tidak hanya di rasakan oleh SY,  menurut penuturanya hampir semua gold driver yang ada grup dia mengeluh mengenai regulasi yang sering berubah – ubah dari pihak managemen Grab. 

Kepemilikan mobil yang dijanjikan Grab pun tidak jelas,  pasal nya ketika awal – awal mereka bergabung dengan Grab, para driver di iming – imingi akan memiliki mobil setelah 5 tahun,  tapi krnyataannya dalam surat perjanjian tidak ada kata – kata yang tertulis bahwa setelah 5 tahun mobil menjadi milik driver. ” kalo hanya lisan sii katanya setelah 5 tahun mobil milik saya” ujarnya.

Tapi yang menjadi keraguan para drive bahwa lisan itu tidak bisa dijadikan kekuatan hukum ketika pada ahirnya pihak Grab akan menarik armada mobilnya setelah 5 tahun

Perlu diketahui bahwa sebagian besar driver yang mangambil mobil di grab para driver taxi,  mereka rata tertarik dengan program kepemilikan yang ditawarkan oleh grab. 

Sampai berita ini di turunkan pun belum ada dari driver yang mendapatkan kepastian kepemilikan mobil tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *