Jual Kavling kampung Kurma Jasinga Bogor Hub 081315156843

Primadona Baru di Bogor, Kampoeng Kurma Jasinga Bogor

Anda tau kemana warga Jakarta dan sekitarnya ketika menghadapi weekend bahkan libur panjang?

Biasanya warga Jakarta dan sekitarnya berbondong-bondong untuk memadati villa di bogor.. betul apa betul.

Mungkin beberapa pertimbangnnya karena akses yang mudah dan tempat rekreasi yg disuguhkan di Bogor disinyalir dapat mengobati rasa penat kemacetan kota Jakarta dan berbagai aktivitas lainnya.
Jasinga merupakan daerah Kabupaten Bogor yang banyak menyuguhkan keindahan alam perbukitan dan pegunungan yang menghampar indah.

Akses transportasi yang mudah, lokasi didepan jalan antar provinsi dilalui bus jurusan Kalideres – Jasinga, dekat dengan stasiun Tenjo dan akses Tol dari Serpong Kota Tangerang dan Pemda Kabupaten Tangerang juga mudah untuk diakses.

Kelebihan lainnya adalah Kecamatan Jasinga diproyeksikan akan menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Bogor Barat yang nantinya akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi yg sangat pesat.

Kiranya Investasi di Jasinga akan menjadi sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin memiliki aset property karna berbagai fasilitas akses transportasi yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta ini akan segera dibangun dan menjadi Primadona baru bagi para Investor.

Inilah saat yg tepat bagi Anda untuk berinvestasi karna kami PT. Kampoeng Kurma Jasinga yang menawarkan bagi Anda untuk memiliki aset property dengan konsep islami Tanpa RIBA, tanpa Denda, tanpa BI cheking tanpa akad-akad bathil dengan izin agrowisata. Dengan luas per kavling 400 m² plus bonus 5 pohon kurma garansi sampai berbuah.

Dengan skema pembayaran Cash cukup dengan booking 5juta rupiah Anda langsung bisa pilih kavling yang Anda suka.

Atau dengan skema cicilan selama 5 tahun, hanya 2 jutaan perbulan.

Buruan pilih kavlingnya dan bangun resortnya sebelum ketinggalan. Serta nikmati hasil panen kurma tropisnya yang dapat mendatangkan income puluhan juta pertahunnya.

Untuk pemesanan hub agen syafii Di 081315156843

Kami tunggu kedatangan Anda..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *