Bengkel bisnis online di jakarta hub 081315156843

Sudah banyak bisnis retail berguguran, Raksasa retail diindonesia pun mulai menutup sebagian gerainya, baru – baru ini Mall Matahari Taman Angrek menutup gerainya (sumber:okezone.com) . Bisa jadi anda yang saat ini masih melakukan bisnis secara offline bisa kena imbasnya. kami dari Sekolah Bisnis Internet marketing memberikan solisinya, kami memiliki program Bengkel bisnis online di jakarta akan membanti ada dalam mengonlinekan bisnis anda cukup menhubungi kami di 081315156843. Matahari Tutup Gerai di Mal Taman Anggrek, Ini Fenomena Lesunya Daya Beli

Mengupas tentang Matahari Tutup Gerai di Mal Taman Anggrek

Kerajaan ritel benar-benar diambang keruntuhan. Sebab, belum lama berita penutupan toko atau gerai di beberapa lokasi, kali ini PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) kembali menutup gerainya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Bengkel bisnis online di jakarta

Matahari akan menutup gerai di Mal Taman Anggrek pada 3 Desember 2017. Sebelumnya, Matahari juga menutup duagerai di Pasaraya Blok M dan Manggarai beberapa bulan lalu.
Banyak tutupnya perusahaan ritel membuat banyak yang beranggapan jika daya beli dan ekonomi Indonesia masih mengalami kelesuan. Kondisi ritel yang masih menurun dibuktikan dari turunnya pertumbuhan ekonomi konsumsi rumah tangga.

“Triwulan ke III dari 2017 pencapaian pertumbuhan ekonomi konsumsi rumah tangga menurun dari 4,95% menjadi 4,93%,” ujar Ekonom Indef Bhima Yudhistira kepada
Menurut Bhima masalah utama lesunya ritel ada pada daya beli. Masalah bagi masyarakat menengah bawah adalah pencabutan subsidi serta pendapat butuh dan petani tergerus inflasi yang membuat disposable income menurun.

“Hal ini membuat masyarakat menengah menjadi sulit untuk memenuhi kebutuhan,” paparnya.

Senior Associate Director Research Colliers International Indonesia Ferry Salanto mengatakan, tutupnya gerai-gerai Matahari menjadi fenomena tersendiri bagi industri ritel. Pasalnya, dengan tutupnya gerai milik Matahari, ternyata berpengaruh terhadap occupancy dari industri ritel secara keseluruhan.
Sumber:okezone.com

Bengkel bisnis online di jakarta

Melihat fenomena diatas kita patut untuk segera berubah dalam menjalankan bisnis , Mulailah meng online kan bisnis anda sebelum tetangga anda memulai. kunjungi web kami di www.riyayatno.com, kami siayap membantu anda dalam program Bengkel bisnis online di jakarta

Bagi yang berminat untuk mengikuti Bengkel bisnis online di jakarta bisa menghunungi kami di 0813-151506843

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *