Alhamdulillah kita bersyukur,” ujar Sekretaris Presidum Alumni 212 sekaligus penggerak Tamasya Al Maidah

Alhamdulillah kita bersyukur,” ujar Sekretaris Presidum Alumni 212 sekaligus penggerak Tamasya Al Maidah

Pasangan Anies–Sandi unggul atas pasangan Ahok-Djarot di hampir semua lembaga survei pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Penggerak Tamasya Al Maidah pun mensyukuri kemenangan yang diraih Anies-Sandi dalam penghitungan cepat tersebut.

“Alhamdulillah kita bersyukur,” ujar Sekretaris Presidum Alumni 212 sekaligus penggerak Tamasya Al Maidah, Hasri Harahap

Ia menuturkan, rencananya peserta Tamasya Al Maidah yang telah memantau di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) juga akan melakukan sujud syukur di Masjid Istiqlal setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib berjamaah.

Hasri juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberitahukan kepada peserta tamasya yang ada di lapangan untuk berbondong-bondong ke Masjid Istiqlal setelah proses pencoblosan di TPS masing-masing selesai.

“Setelah Ashar akan berbondong-bondong sujud syukur dan kita takbiran kemenangan untuk gubernur Muslim di Istiqlal. Insya Allah sore ini atau Maghrib nanti,” ujarnya.

Hasri yakin pasangan Anies-Sandi akan tetap menang sampai hasil penghitungan akhir keluar. Namun, kata dia, pihaknya akan tetap melakukan pengawalan terus hingga pengumuman nanti. “Insya Allah gubernur Muslim Jakarta, insya Allah pasti menang kecuali dicurangi,” katanya.

Sumber:republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *